Jumat, 01 Juni 2012

LOVE STORY CHAPTER 12


Memang siih kalau dilihat dari fisik mendingan si Angga dibanding si Andrew. Angga : udah cakep, mukanya oriental gtu (kayak cina), kulitnya putih, tinggi pula. sedangkan Andrew : pendek, lumayan cakep siih, kulitnya gak seperti Angga (kecoklatan). Tapi, kenapa Vina masih dan masiiih saja menunggu Andrew.
Hhmmmm.......
dasar mau nya apa siih Vina itu. Padahal kalau dia emang bener-bener gak suka sama Angga bilang aja terus terang huhh dasar!.
Dan ternyata hubungan Vina sama Angga tidak lancar tidak semulus yang mereka kira. Mereka selalu putus nyambung pertama Vina yang terlebih dahulu memutuskan Angga yahh mungkin karena udah enggak bisa menautup-nutupi perasaannya terhadap Andrew. Vina memutuskan Angga lewat SMS yang isinya :"Sudah lama aku ingin mengeluarkan luka yang ada dibenakku selama kita resmi pacaran kembali, aku sebenarnya sama sekali tidak ada perasaan suka ataupun sayang sama kamu, aku memendam perasaanku terhadap prang yang telah kucintai sejak dulu sejauh mana kita masih belum saling mengenal satu sama lain, ma'af karena aku telah menyembunyikannya darimu. Sampai saat ini aku masih belum bisa melupakan dia yang ku sayangi walaupun peluang ku tidak begitu besar untuk bisa mendapatkannya tapi aku sudah yakin akan tekad ku untuk berjuang akan cintaku yang belum terbalas". Hati Angga hancur berkeping-keping ketika melihat SMS itu dan membalas "kalau oleh tau siapa orang yang kamu suka selama ini ? dan kenapa kamu tidak terus terang terhadap ku ? Knapa???"
Vina menjawab "Dia adalah teman sekelas ku aku tidak ingin menyebutkan siapa orangnya, sekali lagi aku benar-benar menyesal dan serendah-rendahnya aku meminta ma'af terhadap mu. Maaf..."
Angga membalas "Knapa harus kamu meminta ma'af. Aku bersyukur karena aku tidak terus-terusan memisahkan orang yang saling mencintai. Walaupun berat sekali rasanya aku untuk melepasmu."
Vina merasa bersalah terhadap Angga dia begitu malu apabila seandainya mereka berpapasan. Tak lama sesudah mereka putus Vina mendengar kabar dari teman sekelasnya Angga bahwa Angga sudah hampir seminggu tidak masuk sekolah karena sakit. Vina ingin sekali untuk menjenguk nya namun karena dia tidak tau rumah Angga dimana dan malu terhadapnya dia pun mengurungkan niatnya itu.
Akhirnya dia memberanikan diri walaupun dia menanyakan kabar Angga lewat SMS pertama-tama seperti biasa Vina menanyakan kabar Angga bagaimana dan Angga membalas SMS Vina dgn singkat. Vina merasa bersalah tiba-tiba dia memberanikan untuk berbohong kembali akan perasaannya terhadap Angga dia bilang "Angga sebenarnya aku th nge test kamu apa kamu benar-benar sayang sama aku atau enggak jadi aku mengambil alasan untuk kita putus bahwa aku menyukai orang lain selain kamu"
Angga kaget dan berkata "Yang benar Neng? Jadi aku lulus ujian nya dong?"
Vina terpaksa menjawab "Iyah !" dan Angga pun gembira sekali begitu mendengar penjelasan dari Vina yang nyatanya itu bohong dan bukan asli dari dalam lubuk hatinya yang terdalam.
Sehari setelah itu Angga sekolah dengan ceria seperti sejak kala. Vina senang namun tetap saja ketika bertemu dengan Angga dia begitu cuek dan jaim terhadap Angga. Knapa siiih!.
Namun sayang perasaan yang Vina tutupi lama-lama tercium oleh Angga dan Angga pun jatuh kembali. Dia memutuskan untuk putus hubungan dengan Vina dan Vina hanya bisa bilang iya. . .karena pada saat itu Angga yang memutuskan hubungan. Dan ketika itu juga Vina berencana untuk jujur kembali terhadap Andrew akan perasaannya yang kuat terhadapnya. Namun sayang Vina telat satu langkah, pada saat Vina putus dengan Angga Andrew jadian dengan cewek yang bernama Yessa. Vina begitu terpukul ketika mnedengar kabar tersebut dari teman-teman sekelasnya yang pada waktu Test Renang ke kolam renang si Andrew bawa ceweknya (Yessa) untungnya Vina gk datang karena sakit, apa jadinya yah kalau seandainya Vina datang ke kolam dan melihat Andrew berduaan dengan Yessa Duuuaaarrrr! pasti hancur banget hatinya. Dengernya aja udah ngeri apa lagi ngelihatnya (Vina).
Lalu.....

To Be Continue....
nanti di lanjut ke Chapter 13 :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar