Jumat, 20 April 2012

Surga & Neraka

Ketika itu Rosulullaoh pernah ditunjukkan bagaimana Surga dan bagaimana Neraka. Dan ternyata ketika Rosululloh ditunjukkan bagaimana neraka beliau melihat penghuni neraka paling banyak adalah kaum hawa. Perempuan yang akan menjadi penghuni neraka itu ada 7 golongan, diantaranya yaitu :
1. Golongan Perempuan yang musyrik (menduakan Allah)
    Contohnya : ilmu pelet, percaya terhadap benda/zat selain Allah.
2. Golongan Perempuan yang durhaka terhadap kedua orangtuanya. Boro-boro kedua orangtua menyakiti salah satu (Ayah/Ibu) itupun tidak boleh.
3. Golongan Perempuan yang dhalim atau durhaka terhadap suaminya. Jikalau kita nanti menikahi seorang laki-laki kita wajib mentaati perintahnya dan menjauhi larangannya. Selama permintaannya (suami) itu menunjuk kepada jalan yang benar.
4. Golongan Perempuan yang mengumbar-umbarkan auratnya  .
4. Golongan Perempuan yang tidak pernah mandi besar (adus) setelah haid.
5. Golongan Perempuan yang bersetubuh ketika sedang dalam keadaan tidak suci (haid)
7. Golongan Perempuan yang tidak melaksanakan puasa Qodho (Puasa Ramadhan yang tertinggal)
Na'udzubillahimindhaliq..!

Dan ketika Rosululloh   diperlihatkan bagaimana surga. Dan ternyata beliau melihat bahwa ahli surga lebih banyak dari gokongan orang fakir yang takwa kepada Allah orang kayapun bisa masuk surga apabila dia takwa yang tua dan yang muda pun bisa masuk surga apabila mereka takwa yang cantik dan jelek pun mereka bisa masuk surga apabila dia takwa juga kepada Allah dan yang tampan dan yg jelek pula bisa masuk surga apabila takwa kepada Allah SWT. Di surga nanti kita akan diberi 40 istana setiap orangnya dan didalam  satu istana tersebut berisi 40 kamar didalam setiap kamar pun terdapat 40 ranjang disetiap ranjang kita sudah ada 40 perempuan/laki-laki yang cantik/tampan. Subhanalloh sunggu tidak terbayang seberapa luas surga. Allohuakbar Allohuakbar Allohuakbar.
Disurga tidak ada tua, tidak ada istilah buang air jika kita makan makanan di surga nanti maka sebagai hasilnya akan mengeluarkan keringan yang begitu wangi tidak ada istilah buang air di surga.
Juga kita akan diberi tenaga 70 kali lipat dari orang perkasa ketika di dunia.
Untuk itu marilah tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Supaya di yaumul kiyamah nanti kita menjadi ahli surga dan bertemu kembali di surga Amiiin Ya Allah Ya Robal'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar