Senin, 09 Januari 2012

LOVE STORY CHAPTER 9


Setelah Reki mengetahui bagaimana perasaan Vina terhadap Andrew ada seorang teman cowoknya lagi yang mengetahui nya dengan tidak disengaja, namanya Firqi dan Firqi pun sama seperti Reki dia tetap menjaga rahasia Vina terhadap teman yang lainnya. 
Dan kemudian, hari demi hari telah berlalu hingga menjelang tibanya untuk Ujian Tengah Semester. Vina begitu fokus belajar dia meninggalkan kewajibannya sebagai Anggota OSIS disekolahnya. Dia berfikir matang-matang karena jika ia menoleh ke OSIS karena pada saat menjelang ujian OSIS sibuk mempersiapkan untuk persiapan PEKSI (Pekan Kreatifitas Siswa) di Sekolah jadi, otomatis waktu belajar akan terpakai untuk kegiatan OSIS. Karena dia bertekad dalam hati untuk Semester sekarang (III) dia tidak ingin mengulangi kegagalannya seperti semester sebelumnya. Dan akhirnya, diapun meninggalkan kewajibannya dan belajar dengan sungguh-sungguh walaupun sesekali pada saat dia belajar sering muncul Andrew dalam pikirannya tapi, dia tetap fokus dan Andrew lah yang menjadi penyemangat nya dalam hal apapun termasuk belajar padahal komunikasi teks (SMS) mereka tuhhh jarang looohh! Tapi gak tahu kenapa dan gak tahu ada angin apa Vina tuhh kegirangan dan bergairah Haha.
Namun sayang Vina sempat down pada saat mendengar dari temennya bahwa Andrew berada di Ruang yang berbeda dengan Vina. Dia berusaha untuk semangat semangat semangat dan semangat!!! aku pasti bisa!!!.
Hari Pertama Ujian pun tiba. Kriiiiingg Kriiiiingg Kriiiiingg bel pun berbunyi, kini suasana hening menyelimuti Sekolah. Vina pun konsentrasi mengerjakan soal-soal dengan relax walaupun ngerasa kesepian. 
Waktu terus bergulir hingga hari ujian mata pelajaran terakhir tiba. Ujian pun selesai dan kini semua murid-murid menunggu hasil ulangan mereka sambil menunggu hasil ulangan dan pembagian Raport sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun sekolah mengadakan PEKSI banyak sekali mata lomba baik dalam olahraga maupun seni yang dilombakan pada PEKSI. Vina sibuk bersama rekan ekskul Bhs.Inggris nya untuk mempersiapkan perlombaan Cerdas Cermat Bahasa Inggris dalam PEKSI. Setelah semuanya dipersiapkan dan Cerdas cermat bahasa Inggris dimulai. Vina pun menggantikan posisi Susi sebagai Pembaca soal pada babak semi final dan final. 
Tidak disangka pada saat dia membacakan soal-soal untuk cerdas cermat itu, dia diamati oleh pemuda yang bernama Dani. Karena Dani mempunyai nomber HP Vina (Dani tahu pas pemberitahuan bahwa lomba ECC akan segera dimulai) awalnya Dani iseng menanyakan siapa pemenang juara 1 dan 2 lomba Cerdas Cermat Bhs. Inggris tersebut biasa karena keisengan terus sms an dan dari sana Dani mulai tidak sopan lah istilahnya karena setiap Vina tidak membalas sms nya dia marah dan katanya tidak menghargai dan ketika mereka saling komunikasi lewat SMS seringkali Dani berkata Sayang, My dear apalah pokoknya pada Vina. Jelas-jelas Vina ill feel pada Dani dan menganggap Dani cowok gak sopan dari situ Vina meminta bantuan kepada orang yang tinggal atau nge kost di rumahnya atau akrab dipanggil Windi untuk mengangkat telepon dari Dani dan bicara sesungguhnya  bahwa dirinya menyukai orang lain. Windi termasuk teman Vina namun beda Sekolah akan tetapi mereka seperti saudara or adik kakak mungkin itu semua karena mereka satu atap kali yahhh.! Windi selalu menjadi tempat curhat Vina begitu juga sebaliknya Vina pun menjadi tempat curhat Windi. Pada saat Windi mengangkat telepon dari Dani dan berpura-pura menjadi Vina belum apa-apa Dani udah murung tanpa mengucapkan kata salam dia pun tiba-tiba saja menutup teleponnya. Windi heran "Ini orang gaje banget iiihhh!! untung kakak gak kenal lebih dekat lagi sama dia (Dani) udah kak...mending menjauh aja  biarin aja terusin perjuangan cinta kakak ke Andrew aja...! Windi menyarankan Vina. 
Vina pun berfikir dan akhirnya dia sadar bahwa Dani bukan orang yang tepat untuk mengisi kekosongan hatinya saat itu. Vina kembali have fun walaupun dia sibuk ngurusin lomba cerdas cermat ecc dan ngebantuin rekan OSIS nya yang bernama Andi sebagai kordinator Bhs. Indonesia Vina menyempatkan waktu untu menonton pertandingan basket dia selalu mendukung Andrew dan kawan-kawannya Hhmm, So Sweat.!!!
Suatu waktu adiadakan perkumpulan anak perempuan yang diwajibkan hadir oleh Bu Luna untuk mendiskusikan apakah perempuan akan turun berpartisipasi dalam PEKSI atau tidak. Dari hasil kumpulan tersebut didapat keputusan bahwa seluruh siswa putri di Sekolah SMK itu diwajibkan untuk mengikuti perlombaan Bola Voli Putri jika  ada salah seorang diantaranya tidak mengikuti perlombaan tersebut akan dihukum test fisik 1 packet (scotjump, sit up, push up, back lift, scotrash, senam boneka, jumping, vertical jump,lari) dan di WO.
Lalu,...
Hhhmmm, to be Continue aja dulu yah...
See You on the  Chapter 10
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar