Jumat, 02 Desember 2011

LOVE STORY CHAPTER 8


Dia menguji Angga dengan cara cuek terhadap Angga dan berusaha untuk melupakan Andrew yang belum pasti bisa Vina dapatkan.
Akan tetapi...disaat Vina ingin sekali melupakan perasaannya terhadap Andrew justru semakin kuat perasaan sayangnya karena setiap hari mereka bertemu, mengisi kekosongan satu sama lain juga have fun!!
Vina ingin sekali untuk menghindar dari ocehan atau olokan Andrew terhadapnya, namun tidak semudah itu, Vina terus terpancing dan akhirnya mereka joke, having fun, juga...yahh begitulah!. :-)
"Oh Tuhan, jika dia memamng mencintaiku, tolong dekatkanlah dia padaku aku akan menunggunya dan jika dia memang tidak mencintaiku tolong bahagiakanlah dia bersama orang yang dia cintai" Vina berdo'a dalam hati dengan mencuri-curi pandang wajah Andrew yang sedang tertawa lepas bercanda dengan temannya. Waktu terus bergulir, Vina dan Andrew semakin menempel semua temannya kira mereka pacaran padahal nyatanya tidak!. Namun, Andrew menanggapinya dengan cuek berbeda dengan Vina yang langsung sekejap memerah merona mukanya. Hhehe.
Suatu hari ketika Vina melihat Andrew berduaan dengan adik kelas cewek nya namanya Usi, sebenarnya Vina sangat cemburu  kepada Usi namun dia tetap menjaga imej nya alias jaim. Vina sempat bertanya - tanya bagaimana hubungan Andrew dengan Usi yang sebenarnya kepada teman - temannnya. Namun, Yuna menjelaskan kepada Vina bahwa Usi dan Andrew tuh gak ada apa - apa hubungan mereka seperti biasa saja sebagai teman karena Yuna bilang Usi itu masih resmi menjadi pacarnya Fajar (rekan Vina di OSIS) Vina senang namun, tidak sepenuhnya gembira. 
Suatu hari dia sedang berbincang dengan teman cowok nya yang bernama Reki mereka curhat disaat itu Vina keceplosan mengungkapkan isi hatinya, dan itu membuat Reki menjadi penasaran Vina sempat bilang dengan samar - samar "Angga lebih baik dari pada Snoopy" sambil menunjuk ke bangku Andrew 
jelas...Reki penasaran dia pun mendesak Vina untuk menjelaskan apa maksud perkataanya tadi. Akan tetapi, raut muka merah diwajahnya muncul kembali Vina terus berusaha untuk menghindar dari Reki.
Reki tidak tinggal diam dia terus mendesak Vina terus dan terus..! Sampai akhirnya Vina terpaksa mengungkapkannya terhadap Reki. Untung saja Reki dapat menutup mulut dia cowok yang baik dan juga dapat dipercaya. Vina dan Reki saling curhat satu sama lain. Dan akhirnya mereka menjadi "soulmate" :-)
Setelah Reki mengetahui bagaimana perasaan Vina terhadap Andrew ada seorang teman cowoknya lagi yang mengetahui nya dengan tidak disengaja, namanya Firqi dan Firqi pun sama seperti Reki dia tetap menjaga rahasia Vina terhadap teman yang lainnya. 
Dan kemudian...
~Break dulu yah...~
See You...Bye...!
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar