Selasa, 08 Oktober 2013

LOVE STORY CHAPTER 19

Vina menunduk lalu diapun menjelaskannya bahwa ia menyesal "Aku...aku...aku terpaksa!!" Banu menoleh ke arah Vina dengan terkejut "Maksud kamu apa??" Banu penuh dengan tanya. "Yaa aku terpaksa menerima cintanya karena aku kasihan sama dia". "Apa?" Banu kaget. Vina hanya bisa mengeluk tunduk seakan-akan dia menyesal. Tapi Banu tersenyum "Berarti kamu tidak mencintainya? Iyakan?" Merangkul kepala Vina ke dadanya sambil mengelus-elus kepalanya. "HHMMM iyah nu... " jawab Vina dengan gagap. "Gak apa-apa aku ngerti fhei... Banu pun mencium kening Vina dan memeluknya. Bukannya bahagia Vina malah bengong dan merasa gak nyaman berada dalam pelukan Banu. Hhhhhmmm apa sih maunya Vina???????? Untuk siapa sebenarnya cintanya dan kepada siapa kah dia merasa nyaman.  
Ternyata Banu hanya omong belaka dihatinya ternyata sudah ada wanita lain. Vina begitu terpukul dan sedih namun dia berpikir untuk kedepannya dan dia optimis untuk bisa melupakan semua kenangan-kenangannya bersama Banu dengan belajar bersungguh-sungguh. Waktu terus berjalan seiring kenangan Vina bersama Banu mulai memudar Vina pun ceria kembali wajahnya begitu berseri kembali. Setelah putus dengan Banu, Vina menjalin hubungan dengan beberapa pria namun selalu kandas tidak pernah langgeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar